Piala Dunia FIFA 2018 Miliki Siapa? part 2.

Ulasan Singkat Tiap Tim :

Ulasan dan Pertarungan Grup A .

Masing – masing tim berada pada level yang sama tentunya cukup menarik dan tentunya juga sulit untuk memprediksikan siapa yang akan lolos dari dari Grup A. Tim Russia yang diuntungkan dengan sebagai tuan rumah dan mesin gol nya Alan Dzagoev serta suporter yang banyak akan lebih mendukung tim negaranya sendiri. Tim dari Uruguay juga patut diperhitungkan akan sejarah yang mencatatnya sebagai mantan juara Piala Dunia 1930 dan 1950. Pasukan dari Saudi Arabia yang berpostur badan besar tentu akan menjadi halangan tim lain untuk merebut poin darinya. Tim Situs Poker Online memprediksi tuan rumah Russia setidaknya akan tampil sampai Semifinal Piala Dunia 2018. Tim Egypt yang diperkuat oleh bintang Mohamed Salah dari klub Liverpool tentu memberikan ancaman buat tim lain.

Ulasan dan Pertarungan Grup B .

Akan tersaji dengan dua tim dari Eropa antara Portugal dengan mega bintangnya Cristiano Ronaldo dan Spain dengan bek terbaik Sergio Ramos. Portugal baru menjuarai Piala Eropa pada tahun 2016 dengan mencatat sejarah baru dengan mengalahkan tim dari France 1-0. Dan jangan lupa Spain juga pernah mencicipi Piala Eropa 2008, 2012 dan Piala Dunia tahun 2010 dengan mengalahkan Holland dengan skor 1-0 tentu bukan hal mudah untuk mengambil poin dari Spain. Wakil dari Asia Iran merupakan tim yang cukup berprestasi di benua Asia tentu akan memberikan perlawanan yang berimbang terhadap tim dari Eropa. Marocco dibawah pelatih asal France, Herve Renard berhasil sukses dengan membawa Marocco lolos ke Piala dunia pertama kali dalam 20 tahun terakhir.

Ulasan dan Pertarungan Grup C .

Tidak kalah sengit dengan Grup B antara France dengan bintangnya Antoine Griezmann  dan Denmark dengan kipernya Kasper Schmeichel tentu lebih diunggulkan lolos ke babak 16 besar. Masing – masing tim tersebut sudah pernah merasakan Juara Piala Dunia dan Juara Piala Eropa. Namun tim dari Peru dan Australia tentu tidak bisa di tutup sebelah mata akan kekuatan dalam berjuang habis – habisan di playoff Piala Dunia 2018. Peru dan Australia tentu harus berlatih keras dan konsentrasi penuh untuk menghadapi dua tim Eropa demi melanjutkan langkah ke sistem gugur atau 16 besar di Piala Dunia Russia 2018 yang bergengsi.

Ulasan dan Pertarungan Grup D .

Juara Piala Dunia dua kali Argentina tentu calon terkuat lolos dengan para pemain mega bintang Lionel Messi akan menjadi momok bagi tim lainnya. Dari Iceland untuk menjadi sejarah baru dengan mencatatkan tim nya melangkah ke putaran Piala Dunia. Tim dari Croatia melalui pemain Luka Modric yang harus berjibaku di playoff untuk mengejar tiket lolos ke Russia 2018 tentu hasil kerja keras dengan melawan Ukraine skor 2-0. Tim Afrika pertama lolos ke Russia adalah Nigeria dan sudah sering lolos ke Piala Dunia tentu adalah kebanggaan dari benua Afrika yang patut diperhitungkan oleh tim dari Argentina.

Ulasan dan Pertarungan Grup E .

Penampilan Costa Rica patut diapresisasi dengan lolos nya ke Piala Dunia 2018 Russia yang merupakan kelima kalinya tampil dan pencapaian yang terbaik dengan menembus perempat final Piala Dunia 2014. Tim Samba dari Brazil lolos dengan posisi teratas tentunya sebagai favorite juara di Russia dengan pemain termahalnya Neymar Jr. Pendatang baru Serbia dengan pemain Nemanja Matic menjuarai Grup kualifikasi tentu adalah ancaman buat tim – tim di grup ini sedangkan Swiss sepertinya agak kewalahan untuk lolos walaupun harus melakoni laga di playoff dengan menang atas North Ireland 1-0 lewat tendangan pinalti.

Ulasan dan Pertarungan Grup F .

Germany pasukan Der Panzer ini berhasil lolos dengan tampil sempurna dengan tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan laga. Pasukan Joachim Loew seperti Mesin Dieselnya Thomas Muller yang artinya makin panas dan berkarakter di favoritekan sebagai juara kedua kalinya berturut-turut. Tim dari Mexico ala Cowboy dengan mesin gol nya Javier Hernandez, tim dari Sweden sebagai produksi Automotive Koenigsegg terkencang, dan South Korea sebagai negara produksi Ginseng tentu harus saling mengalahkan dan tidak akan melepas begitu saja poin diambil oleh tim lain. Masing – masing tim mempunyai gengsi dalam karakter negaranya untuk unjuk gigi dengan penampilan terbaiknya.

Ulasan dan Pertarungan Grup G .

Tim England dengan tidak pernah terkalahkan di kualifikasi Piala Dunia 2018 merupakan tim yang tangguh dengan bermain impresif. Dengan peforma dari tim sebagai mesin pencetak gol Harry Kane tentu akan menjadi dasar bahwa tim England ini sebagai negara asal sepak bola walaupun hanya sekali menjadi juara Piala Dunia pada tahun 1966. Belgium dengan pemain Eden Hazard dkk bisa saja menyulitkan tim Inggris dikarenakan banyak pemain – pemainnya merumput di England. Pakar Poker Online Terpercaya menilai Tim Panama yang melakukan debutannya belum bisa diperdiksi atau diraba akan kemampuan di Piala Dunia 2018. Sedangkan Tunis merupakan wakil Afrika dengan meraih juara Piala Afrika tahun 2004 saat sebagai tuan rumah. Tim lain tentu tidak bisa menganggap remeh akan tim dari benua hitam ini.

Ulasan dan Pertarungan Grup H .

Grup terakhir Polandia berhasil memuncaki grup dengan mesin golnya Robert Lewandowski dan kawan – kawan merumput di berbagai klub elite Eropa patut di acungi dua jempol bahwa tim ini adalah tim yang bertaji di grup terakhir ini. Tim Senegal masuk ke putaran Piala Dunia 2018 adalah kedua kalinya sebelumnya bisa mencatatkan tim dengan melaju babak perempat final. Columbia yang berhasil lolos langsung dengan menempati urutan keempat Zona Conmebol adalah tim ini patut menjadi ancaman bagi tim lain. Japan tim Samurai Biru dari skuat Keisuke Honda dengan meneruskan tradisi selalu tampil di Piala Dunia sejak awali di tahun 1998. Tim Benua Asia ini memastikan tiket dengan mengalahkan tim dari Australia dengan skor 2-0 menandakan tim Japan ini tidak bisa dianggap remeh oleh tim lawan. Inilah prediksi pakar Situs Judi Online yang difavoritekan untuk juara dalam turnamen Piala Dunia Russia 2018.

Tim Favorite Juara Piala Dunia Russia 2018.

  •  Brazil : Selecao – Juara Piala Dunia 5 kali.

  •  Germany : Der Panzer – Juara Piala Dunia 4 kali.

  •  Argentina : La Albiceleste – Juara Piala Dunia 2 kali.

  •  France : Les Blues – Juara Piala Dunia 1 kali.

  •  Spain : La Roja – Juara Piala Dunia 1 kali.

Piala Dunia 2018